Jumat, 18 Mei 2012

D'Forty


i.                 Awal temenan Talia Florinsa:
Awalnya gue gak mw pisah dari nak nak 8.11, eh tapi takdir sudah menuliskan gue pisah y sudah pisah deh. Awalnya gue kayak nak dodol, duduk sndiri di tempat duduk yang paling belakang. Tau tau ada temen gue si Zelin, katanya dia kenal ma Talia Florinsa Eka Putri makana dia mau ngenalin gue k Talia. Luckily, Talia ternyata masih duduk sendiri. Yo wis aku ajak aja duduk bareng. Kata kata pertama yang aku lontarkan ke talia adalah :” eh kamu masih duduk sendiri ya? Mau duduk bareng aku gak?” #haha masih gengsi makanya manggil aku, kamu. Eh gak nyangka dia mau duduk ma gue..
ii.               Awal temenan Rosdiana lukitasari dan Debby Diandra
Hari berikutnya gue udah duduk ma Talia, sekarang tempat duduk gue palind depan pojok. TAPII.. gue baru nyadar orang yang duduk di belakang gue adalah Rosdiana Lukitasari dan Debby Diandra,mereka ini adalah orang orang jebolan kelas 8.3 dan 8.8 yang berperingkat 1 #sama kayak gue .. Kalimat pertama yang dilontarkan mereka ke gue adalah “fina ya? Rangking 1 juga ya? Jumlahnya berapa emang?”. Semenjak itu gue udah mulai cerewet sma mereka. Pada saat itu gue Cuma ngumpul ya berempat itu aja..
iii.             Awal temenan sama Yuniar Rahmawati
Gue itu anaknya rajin bro, slalu dtang paling awal kalo skolah. Dan biasanya habis gue dating tu,Yuniar Rahmawati psti ikutan dating. Pokoknya dia itu adalah temen gue di pagi yang bolong. Dia pertama nyamperin gue nd nnya gini:” Fina sekarang ada PR gg?” pasti kalo dia blum ngerjain PR, nyonteknya y ke gue. Sebaliknya gue pun juga kayak gitu. Yaudah deket deh ma dia..
iv.             Awal temenan sama Rosiana Pratama
Nah ini ni, sebenernya males juga deskripsiim dia #tapi karena tekanan batin, yo wis lah. Gue juga lupa kapan gue bisa temenan m dya. Seinget gue dia suka jail ma gue. Mungkin ngefans gitu kali ya? Lama kelamaan jahilnya udah kayak orang gila. Ngejatuhin meja gue lah, ngerusakin kotak pensil gue, ngumpetin apa lah.. bener bener ngefans bnget dya ma gue

v.               Jadi sahabat
Lama kelamaan kita kemana mana pasti slalu bareng. Sampe klo msalnya kita Cuma jajan 5 orang ato 4 orang doing, pasti ditanya sama anak anak yang lain :’’ ko Cuma segini? Yang lain mana?’’ yahh begitulah.. ternya kita emang udah sahabatan, sebenernya gue juga gak nyadar. Tapi setelah beberapa lama gue baru tau merka berlima telah mengubah hidup gue menjadi SEMPURNA .. #lebeh
vi.             Berantem satu sama lain
Namanya sahabat pasti gak pernah ada deh yang namanya gak pernah berantem. Dan itu pun ada di persahabatan kita. Ada yang ngerebutin cowok yg sama, ada yang salah paham, ada yang usil banget sampe bikin temannya marah. Pokoknya rame deh. Dan yang paling sering berantem kalo gak gue ma Rosdiana, Yuniar ma Rosdiana, Rosdiana ma Rosiana ya gue ma Rosiana. Yang paling netral Cuma Debby ma Talia. APALAGI Talia, diemmmmm banget orangnya dan mngikuti arus aja.. ahahaha
vii.           Akhir dari satu tahun bersama
Gak kerasa ya bro kita sekarang udah di penghujung tahun putih biru. Berarti jiwa jiwa kita pasti berpisah #weset .. jadi inget deh pas gue nangis di depan kalian semua Cuma gara gara  cwok yg brnama *****,  jadi inget pas gue bercanda kelewatan ma rosi mpe jotos jotosan smbil ktawa ktawa, jadi inget gue sama yuniar cuma dating berdua ke sekolah dan bnyak cerita macem macem ke dia, jadi inget gue yang slalu gangguin rosdiana pacaran dan jailin rosdiana, jadi inget sama debby yang setiap ujian slalu bantuin gue dan slalu seruangan. Aduhh temen temen, sedih pisah ma kalian

Mungkin cukup sekian curhat gue.. maaf kalo maksud, thx before :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar