Sabtu, 19 Mei 2012

About Twins

*poof*
Wah wah di  kompleks gue lagi rame banget atas meninggalnya anak kembar di blok D. Tapi pasti kalian bertanya, emang kenapa orang orang itu pada rame semua ? Ya jawabannya adalah sebelum anak kembar itu lahir, orang tua anak tersebut sebelumnya sudah mempunyai anak kembar. Kembar cewek. Dan mukjizat Allah itu emang gak pernah bisa ditebak, ibunya hamil anak kembar lagi. Thats so WOW !
Tapi memang jalan Tuhan memang gak bisa ditebak. Saat bayi kembar itu lahir, mereka malah meninggal. Pertama kakaknya yang meninggal, eh adiknya ikut2an. But memang sebenernya itu kenyataan. Kalo anak kembar itu pasti ada ikatan batin.
Gue ngomong gini karena gue juga ngerasain. Ikatan batin tuh ada. Gue sama dia tuh emang sama. Mungkin perangai gue aja yang membedakan gue sama dia. Saat gue sakit dulu, Fani ngeliat gue dan akhirnya jatuh sakit dia.
Fani pernah jatuh dari panggung. Tangisan dia tuh ya kesannya kayak gak keliatan kesakitan, Gue malah yang histeris.
So ? ajaib..
Mungkin gue orang yg harusnya paling bersyukur di dunia. Gue lahir langsung punya temen. Punya temen serahim sampai usia begini.
Jadi kalo ditanya apa enaknya punya anak kembar . Gue akan jawab, "Enaknya tuh karena gue punya teman bermain gue di Rahim emak gue"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar