Jumat, 18 Mei 2012

Rojul VS Pibay


*Poof
Kembali ke alam blogger.
Disaat masa gue lagi gila gilanya, gue bertemu sesosok makhluk yang akhirnya ikut2an virus gue. Makhluk itu bernama Rosiana Pratama. Beberapa tahun lalau, gue chattingan sama dia. Dan inilah crazy chat gue dan dia (Anda: Rosiana)

Anda: Pibayyyy jelekk :P
Fina Fahrunisa Setiayudha: ojulek elek :P
Anda: Pibay yang elekk tau
Fina Fahrunisa Setiayudha: ojul yang elek
Anda: Aku kelenn, pibayy culun
Fina Fahrunisa Setiayudha: gapapa dhe aku ulun
yang penting aku tetep imut
say chiss
:D
Anda: Huekkss :P
Fina Fahrunisa Setiayudha: jangan muntah
kata mama, kalo puasa trus muntah, batal
Anda: kata mama aku juga, kalo boongin diri sendiri juga batal
kan kamu boong tuh bilang kamu imut
Fina Fahrunisa Setiayudha: orang gda yang boong disini
nggak tuh
orang tuaku bilng aku imut
Anda: Berarti orang tua kamu yang boong
Tanya vira aja deh..
Viraaaaa emang fina imut?
Fina Fahrunisa Setiayudha: kata vira: IYA
Anda: Dih bukan vira sih yang jawab
Fina Fahrunisa Setiayudha: tadi vira ngechat gue
kata.a iya
Anda: boong, boong dosa loh
Fina Fahrunisa Setiayudha: kata siapa juga boong dapat pahala ?
Anda: kata?? Einstenn
Fina Fahrunisa Setiayudha: ohhh..
einsten
einsten thu tukang sayur depan rumah w kan ?
Anda: Masa sih?
Perasaan tukang cuci dirumah gue deh !! --"
Fina Fahrunisa Setiayudha: gananya
:D
Anda: :'(
Fina Fahrunisa Setiayudha: cup cup ojul
Anda: beliin Ipad dulu :3
kalau ga laptop apple :3
Fina Fahrunisa Setiayudha: ada tuh di sampah gue
mau ?
Anda: Hah? Mau dongg lemparr sampah ke fina..
Satu kosong nih ?
Fina Fahrunisa Setiayudha: hah satu kosong ?
Anda: Dubrakk --"
ituu indonesia lawan palestina, satu kosong
Fina Fahrunisa Setiayudha: knapa jul ?
jatuh ya ?
awas hati2
oohh
Anda: -__________-"
Pinter banget yah fina, mau aja dipinterriinnn
Fina Fahrunisa Setiayudha: makasih
jadi terharu
Anda: Indonesia vs paestinaaa hari seninnn #grrrhhh *sekalianpromosi
Fina Fahrunisa Setiayudha: ini hari apa ?
Anda: minggu
main dong kesini http://rosianadreams.blogspot.com/
Fina Fahrunisa Setiayudha: SENIN !!!!!!!!
ini hari SENIN !!!!!!!!!!!!
promosi
Anda: bukannn, perasaan baru kemarin aku jadi panitia lomba 17 agt ?
sekarang hr minggu tau
Fina Fahrunisa Setiayudha: plakk
senin dodol
Anda: jangan nampar diri sendiri
masa sih?
buktinya?
Fina Fahrunisa Setiayudha: .......................
lu liat kalender
gak punya ?
kismin
Anda: dirumah gue gada kalender
Fina Fahrunisa Setiayudha: jaman gg punya kalender ?
Anda: bukan ga punya, tapi gue ga main sama kalender kertas
Fina Fahrunisa Setiayudha: liat hpe lu
amit amit
Anda: gue ga punya hp
Fina Fahrunisa Setiayudha: banyak gaya lu jul
joohh
Anda: gue punyanya kartu sim nya doang
tuh kan, kalender laptop gue senin..
Bener kan kata gue :D
Fina Fahrunisa Setiayudha: tolil
otak
Anda: otak otak enak tuh
Fina Fahrunisa Setiayudha: enak ?
makan donk
Anda: puasa dodol
gimana sih.. --"
Fina Fahrunisa Setiayudha: ooh
gue kira kagak
Anda: oh ya gue lupa kalo lu atheis
Vira belum konfirm gue yah :(
Fina Fahrunisa Setiayudha: --""
atheis
Anda: benerkan lu atheis?
gue udah tau kok dari dulu
yang sabar yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar