Kamis, 24 Mei 2012

ROBOT FARTS: ‘THE AVENGERS’ FOR DUMMIES


Apakah Anda bodohAku jugaSetidaknya ketika datang ke The AvengersSaya tidak pernah membaca salah satu buku komik dan ketika orang mulai berbaris di bioskop, saya merasa benar-benar ditinggalkan darikerumunan dingin. Orang buku komik adalah caradingin dari saya. Aku tak bisa menahannya. Ketika Thorkeluar Mei lalu, saya menikmatinya cukup sedikit, tapi aku pasti hilang selama 10 menit pertama. Maksudku, apa? Apakah kami bahkan ada di BumiMengapa Anda memakai tanduk?


 Jadi untuk mempersiapkan peluncuran The Avengers, saya belajar sampai pada cerita dan sekarang aku ahli.Tidak, aku tidak. Tapi aku tidak lagi bodohKecuali dalam bidang olahraga, berubah popok dan uangpenganggaran. Saya masih tidak tahu apa yang saya lakukan pada mereka arena benar-benar penting. Jadi jika, seperti saya, Anda berencana untuk melihat The Avengers tanpa membaca salah satu buku komik, saya mengumpulkan 
menipu sedikit tentang karakter dan cerita kembali. Jangan ragu untuk mencetak ini danmembubuhi keterangan karena mungkin ada kuiskemudian. Tidak ada tidak akan.
Alur cerita dasar yang dijalin sekitar The Tesseract, yang merupakan sumber energi yang semua orang inginPada dasarnya, bayangkan bahwa merekamenemukan sebuah keju yang tidak memiliki kalori, meningkatkan memori Anda dan membuat bulu mataAnda tumbuh. Semua orang ingin keju itu. Semua orang ingin Tesseract ini. Dimulai di tangan orang baik, tapi kemudian Bad Guy datang dan mencuri itu dan perang dimulai. Berikut ini adalah rincian karakter:
black widow pic 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
Black Widow-
Pertama-tama, jempol besar untuk Scarlet karena tetapseorang wanita yang seksi walaupun memiliki suaraseorang pria. Aku serius bertanya-tanya apakah ia melakukan voice-over untuk suara Batman boomingdalam. Sebagai seorang wanita yang dalam bersuarasesama, saya hanya memiliki begitu banyak cintauntuknya. Dia benar-benar membuka pintu bagi kami.

Nama asli Black Widow adalah Natasha Romanova dan dia adalah mata-mata mantan Soviet yang bebatuansebuah catsuit dengan sabuk alat. Mungkin sabuk alatyang sekarang, karena dia membuatnya tampak cukup bagus. Dia tidak benar-benar memiliki senjata khususkecuali tubuhnya dan dia tahu seni bela diri dan semacamnya. Dia adalah seorang badass utama.

thor pic1 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies

Thor-

 Atau saat aku memanggilnya, "rambut". Thor adalahDewa Nordic Guntur dari Asgard (yang merupakandunia lain atau planet atau mungkin Surga, saya tidaktahu) dan saudara Loki. Dia memiliki palu khusus yang dia bisa memanggilDia berbicara dengan tua-timeyaksen Inggris dan rambutnya selalu lebih cantik dari saya

Dan mungkin saya tambahkan bahwa fakta sederhanabahwa dia ini tampan dan kehidupan nyata saudaranya,Liam Hemsworth, sama-sama sebagai tampan adalah bukti bahwa hidup ini tidak adil sama sekali.

 iron man 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
Ironman-
Ironman adalah seperti baddest baik-pria dalam permainan. Atau mungkin ini adalah anak nakal-goodest. MembingungkanYang aku tahu adalah Robert Downey Jr menakjubkan bagi saya.

Daya Ironman berasal dari gugatan gila armor yang dia memakaiHal ini dapat cukup banyak melakukan apa-apa. Terbang di luar angkasaTentu. Berenang mil di bawah airAh, itu bukan apa-apa. Menyimpan wanitajatuh dari gedung? Tentu saja! Juga, ia mengaitkan dengan Pepper Potts (Gwyneth) dan dia adalah superkaya dan sombong. Ia juga salah satu pahlawan paling lucu dan saya ingin menjadi  teman kehidupan nyatanya.

captain america pic 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
Captain America-

Pada dasarnya, orang ini (alias Steve Rogers) sedang berjuang melawan kejahatan di tahun 1940-an ketika iamembeku dalam es kutub. 70 tahun kemudian, diaterbangun dan sekarang menjadi pemimpin tidak resmidari The Avengers. Dia tampaknya menjadi pembawa damai, tapi aku hanya berpikir dia adalah 'yangmembosankan.'
hawkeye pic 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
Hawkeye-
Clinton Barton menjadi yatim piatu sebagai anak dankemudian bergabung dengan sebuah sirkus keliling.Dia adalah pemanah master dan juga memilikihubungan asmara dengan Black Widow. Setelahdianggap sebagai kriminal, dia menawarkan jasanyauntuk The Avengers mengubah perilakunya. Dia mungkin akan berteman dengan Katniss.

the hulk pic 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
The Incredible Hulk-
Robert Bruce Banner adalah, sejauh ini, superherofavorit saya. Dia adalah pria yang baik yang meledak menjadi raksasa hijau jika Anda mengacaukan Starbucksnya. Ia mendapatkan cara ini setelah paparan radiasi besar. Tidak ada lagi sinar-X untuk saya. Saya tidak tahu bahwa dia memiliki kelemahan, saya cukup yakin dia bisa dihancurkan.
nick fury pic 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
Nick Fury-
Orang ini disuntik dengan serum yang memperlambatproses penuaan. Selain itu, ia memiliki penutup mata.Selain itu, ia membenci ular..wait…..he’s a pirate? Moving on.
The Bad Guys (or Guy)
loki pic 350x559 Robot Farts: The Avengers For Dummies
Loki Laufeyson-
Alur cerita orang ini adalah sedikit lebih rumit. Suatu kali ada seorang pria bernama Odin yang memimpin umat-Nya (yang Asgardians) dalam perang menang melawanGiants Frost. Selama perang, ayah Loki, Laufey, tewas.Ketika Odin meninggalkan pertempuran, ia melihatseorang anak kecil bersembunyi dan memutuskan untuk mengambil dia di sebagai miliknya. Odin jugaayah Thor. Jadi Thor dan Loki adalah saudara, tapi Lokidiadopsi.
Lebih penting lagi, Loki memakai sepasang degiltanduk. Lurus ke atas tanduk, kalian. Sungguh menakjubkan.
Aku pasti senang saya disikat sampai padapengetahuan saya pra-pertunjukan karena saya tidakbingung sama sekali. Saya pikir film itu mengagumkan dan mengherankan lucu. Ada banyak usus-busting satu kalimat. Dan, jika untuk hal lain, Anda hanya harus pergiuntuk melihat orang-tanduk yang luar biasa. Juga, bisakah kita semua berbicara tentang bagaimana efek suara terdengar persis seperti kentut robot?
Saya ingin tahu - Apa yang anda pikirkan dari The Avengers? Apa lagi yang kau bodoh tentang? Siapasuperhero favorit Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar