Jumat, 20 April 2012

2 hal yang bikin gue bahagia

*ting*
Beberapa hari ini lagi seneng senengnya kembali ke hobi lama. Main piano. Rasanya hati tuh plong banget habis main piano. Nada nadanya jadi alunan musik buat hidup gue.
Do Re Mi Fa Sol La Si Do nada nada yang mengubah alunan musik menjadi putaran hidup circle.
Dalam hitungan detik, hidup gue berganti jadi alunan nada nada yang diatur dalam ritme dan hentakan.
Karena itu piano jadi penyemangat hidup gue.

Bahkan kucing lucu aja suka sama Piano (wajahnya ngegemesin banget sampe mau gue acak acak mukanya)



Piano membuat hidup gue berubah indah. namun ada satu hal yang bikin gue juga bahagia. Foto. Yak gue juga senang foto foto. Selca atupun rame rame. Rasanya hasrat gue terpenuhi gitu melihat gue tertwa riang di foto/ Mau gue yang jadi fotografernya tau gue yang jadi obyeknya.
And this is some my picture

Me at sstreet

Kucing unyuu gue


Biggest family

How do u think for 2 pictures for me this ?



Kayaknya cukup deh 2 hal yang bikin gue bahagia. Spread a joy! *ting*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar