Rabu, 18 April 2012

Gempa Garut

Sekilas pengalaman lucu gue pas terjadinya Gempa Garut.
Saat itu gue yang tengah beler memasuki kamar dan menjatuhkan diri di kasur yang super empuk.
Karena saat itu saya yang masih bermuka imut belum pernah merasakan gempa (kasian amat) maka saya tidak berantisipasi saat banyakk gempa gempa yang terjadi di beberapa daerah. Saat saya tidur, seperti ada hawa hawa neraka yang mengayun ayunkan saya. Saya rasa wah kepala saya mau mengeluar bom molotov ni makanya pusing banget. Tapi ternyata tidak.
Fani menjerit dan berteriak katanya ada gempa. Saya terbangun dengan muka SANGAT SANGAT TABLO. Saya melihat keluar dan memandangi lampu gantung rumah saya. Kok gerak gerak ya ?
Saya baru ngeh saat ke 9 nyawa saya terkumpul. Dengan baju sekolah dan celana strit pendek banget, saya berlari keluar. Memang ya orang panik gak mikirin busana. Sampe ada orang telanjang keluar dari rumah cuma buat hindarin gempa *ya setidaknya tutupin ape gitu kek*. Untung anak kecil yang kayak gitu. Coba emak emak. Gue kira kiamat kali ngeliat emak emak lari gapake busana.
Pas gempa berhenti. Gue dengan wajah nanar, melihat orang orang depan rumah melihat ke arah gue. Dengan PEDEnya gue masuk. Padahal gue malu banget. Gue cuma pake celana pendek dengan rambut acak acakan dan IUH jijik deh.
 Sumpah aja gak kece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar