Jumat, 20 April 2012

I LOVE ME !

*ting*
Yeaaaayyy. Suka banget sama titlenya. I Love Me . Really I love Me, Fina Fahrunisa Setiayudha. Walaupun Tuhan gak nyiptain gue sesempurna kembaran gue (maksudnya Angelina Jolie) tapi gue beruntung sama diri gue *malu malu babi*
Kenapa gue bilang gini. Karenaaaa gueeee
1. Punya sifat sabaryang super duper
2. Tegar banget
3. Alhamdulillah gue masih diberi otak yang standard lah
4. Gue hidup di lingkungan yang menyenangkan
5. Marah cuma bisa diluapin dengan nangis
6. Gue orang yang bikin suasana gak krik banget
7. Paling dikangenin ;)

Nah lo cinta ga sama diri kamu sendiri ? Ayo sebelum kita mencintai orang lain, kita cintai diri kita sendiri. Sebarkan semangat positif di sekitar kita. Jangan sia siakan hidup kita. Because Our Self Is Must Important Than Your Sweetheart :) SPREAD A POSITIVE IMAGINATION ! *tumben kata kata gue bijak*
*ting* *pret*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar