Rabu, 18 April 2012

Saat Saat Gak Kece

Ada saat dimana gue sebagai peri cilik isa gak kece banget. Aslinya itu akan menurunkan harga diri gue (hahaha). Dan inilah ke 5 saat saat gak kece fina yang telah dirangkum On The Spot:
1. Pernah tuh saat kata kata gue lagi bagus bagusnya tuh ya. Lagi keren kerennya. Berat deh. Tau tau dari mulut gue keluarcairan enzim yang lu tau itu asli GAK KECE BANGET. C'mon guys, lo semua pasti gamau kayak gitu kan. Gak kece banget
2. Pernah juga, gue sebagai leader  senam. Seharusnya gue yang paling JOSS gitu ya. Gue yang dengan gaya pedenya sok sok bener ternyata pas gue liat tim gue semua pada senam ke arah kanan sementara gue yang berada di pojok, senam ke arah kiri SENDIRIAN lagi. Saat itu gue cuma bisa menelan ludah dan berusaha tetep cool dan lo tau. Itu gak KECE !
3. Pernah gue pingsan pas kelas 8. Saat itu penyakit gue lagi kambuh. Dan lo tau, gue pingsannya katanya mau nyungsep ke tong sampah. Gak kece banget kan! Saat gue mau dikasih minyak kayu putih buat nyadarin gue, eh gue malah sadar duluan. Langsung pada nanya: " Loh fin kok sadar?" denga wajah tablo gue bingung. Gak kece banget kan itu!
4. Gue juga pernah pingsan pas kelas 10 ini. Kata salah satu temen gue, gue pingsannya gak kece banget. Udah muka setengah beler gue dibiarin aja lagi tergeletak dalam 5 detik kedepan. Sampe gue dibopong sama SATPAM ! And lo tau BENER BENER GAK KECE !
5. Suatu saat gue pernah main di sebuah sungai. Tapi sungainya itu buakn warna coklat, tapi ITEM. Dengan kata lain, GOT BESAR. karena gue lalai, gue terseret arus dan berenang di GOT ! Lu bayangin. Itu hampir 1 meter dalemnya. Untungnya gue udah bisa ngambang saat itu. Gue berusaha sekuat mungkin untuk naik. Tapi pas gue mau naik, satu sandal gue ketinggalan di situ. Gue turun lagi dan ngambil sandal gue. Pas gue udah dapet, sendal gue yang satu lagi juga keikut arus. Akhirnya gue ngejar lagi. Karena gue kecapean, akhirnya gue minum dah tuh air got. Rasaya sih enak walaupun sudah terkontaminasi dengan ee ee orang mencret. Gue segera naik. Temen temen gue yang dari tadi ngeliatin gue cuma bilang "Kasian banget lu Fin" eeaaa udah badan bau, kenyang sama air got, gue amalh dikasihanin sama bocah ini. GAK KECE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar