Rabu, 18 April 2012

Geng Motor Wanita

*Ting*
Haelooooo .. Yak yak setelah berabad abad gue tak melihat tv, akhirnya gue dapat melihat tv bberapa hari ini. Anehnya di tv tuh kebanyak nge shoot Geng motor. Ih apa banget deh yaa geng motor pada cegat orang orang dan meras uang. Gak lucu banget. Gak punya uang ? NGEMIS aja ! Daripada malak.
Dan yang bikin gue heran, ehh ada tuh cwek ikut2an geng motor. Pas di interogasi, katanya dia ikut geng motor karena ingin mendapat pengakuan dari warga sekitarnya.
Helloo .. Lo kira kalo lo gitu warga sekitar mau nganggep lu ? Aduhh *marah marah sendiri*
Nih contohnya
Itu buakn gue ya.
Ini gue ambil dari net.
Petakilan dan begajulan banget cewek cewek kayak gitu.

Ahh daripada gue marah marahnya berekelanjutan, lebih baik gue berpindah tempat aja. Nanti kita bahas bahas lagi ya *tuung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar