Jumat, 20 April 2012

Masa masa geblek Gue dan Fani (Ino Uni)

*ting* Hai semua .. *Kibas rambut* Mau berbagi cerita tentang beberapa kegilaan gue sama kembaran gue. Tapi sebelumnya, gue mau kasih tau. Jadi anak kembar itu adalah salah satu anugrah paling terindah dalam hidup gue. Dan asli enak banget jadi anak kembar. Beberapa hal konyol bahkan gue lakuin sama Fani Fahrunisa Setiayudha yang telah menemani gue selama kurang lebih 15 tahun. Sebut gue Ino dan dia Uni.
Beberapa tingkah konyol yang gue lakuin sama Uni. *berdehem*
1. Gue, Uni dan Affan sedang bermain di jurang. Yah emang saat itu kita lagi geblek gebleknya juga, main di jurang. Udah tau dibawahnya ada sungai besar dan siapapun yang jatuh mungkin udah terpisah pisah kali anggota badannya *lebay*. Gatau kenapa si uni meleng dan merosot ke bawah. Gue yang masih bermuka innocence hanya menatap datar. Affan udah megangin dia. Gue udah mikir tuh, wah bocah nih mati nih. Tapi akhirnya usaha uni untuk mati pun gagal. Gue gagalin dengan manggil ortu gue. Eh tapi si Uni tau2 dah diatas aja. Ya aneh bin ajaib juga. Kok bisa naik tuh bocah -,-
2. Suatu hari gue dan Uni tengah main ke Timezone. yah lu tau lah masa masa TK gue ga pernah deh namanya udah megang Ipad kayak sekarang. Boro ada. Akhirnya gue main deh di Timezone sama Uni. Emak gue yang paling cantik tuh nyuapin makan Gue sama Uni. tapi karena tempat bermain gue sma Uni bertolak belakang (Alias saling membelakangi) emak gue akhirnya susah tuh nyuapin gue, bolak balik terus. Akhirnya pas giliran Uni disuapin, gue bingung. Emak gue kagak ada. Gue cari tuh, pokoknya yang pake kerudung coklat aja. Eh gue liat, ada kerudung coklat di depan pintu keluar. udah gue ikutin aja dengan muka riang. Pas mau naik escalator, gue liat mukanya, WUDUH nyokap gue operasi plastik kali ye. Kok jadi jelek gini ? Berarti gue udah salah emak! Wek, ni juga dimana. Gue udah turun 3 escalator, dan ternyata tuh orang bukan emak gue. Asemm! Akhirnya gue keluarin jurus pamungkas gue. Nangis di tengah jalan sambil berwajah melas untuk mendapat perhatian dari orang orang sekitar. Gue kira Brad Pitt yang akan mengambil gue dan mengadopsi gue sebagai anak, ehh ternyata Satpam blekok. Gue dibawa ke ruang informasi masih sambil menangis. Berharap orang orang mikir kalo si satpam udah ngapa ngapain gue *whatsss*. Dan akhirnya si blekok itu memberikan ciri ciri gue dan disebarin ke seluruh mall, jika anda mrasa kehilangan anak putri dengan ciri ciri rambut pendek, memakai baju pink dan celana jeans namanya Fina harap menghubungi informasi. Gue masih menangis sambil ngeliatin orang orang yang menatap gue pilu, layaknya manusia yang gak makan selama 1 abad. Woy bantuin gue ! Malah liatin gue gitu!
Samar samar, gue melihat Brad Pitt menghampiri gue. Yak itu bokap gue. Dia gendong gue. Dengan mata bersimbah air mata gue berkata :'' Oh brad pitt, terimakasih telah menyelamatkan Angelina Jolie mu :*"

Oke untuk hari ini 2 aja ya. nanti kita lanjutin ke part 2
*tinng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar