Rabu, 18 April 2012

Gempa Selat Sunda

Beda lagi sama ini. Saat gempa ini, gue masih rapi (gue insyaf ceritanya). Gue tengah mendengar lagu apa gtu gue lupa. Tiba tiba ada jin apa yag genit banget nyedot pantat gue (oy pantat gue ini). Mending sekali, BERULANG ULANG COY ! Gue kaget. Nih jin apa apan sih nyedot pantat gue. Tapi perasaan mulai gak enak. Jin itu kayaknya udah ngejatuhin pigura kamar gue. Dengan sigap gue liat lampu gantung. CIIAAAKK kayaknya jin pindah ke atas lampu gantung. Jadinya bergerak gerak sendiri. Lalu aku pun tidak berteriak agar orang orang tidak kaget. Menunggu orang orang rumah pada lari. Gue pun sisiran, bedakan, make up an *sekalian aja mandi* lalu gue kabur keluar dan berusaha teriak sekece mungkin.
Tapi aku rasa, jin bojong kenyot itu masih belum puas. Aku melihat keluargaku. Gue, Mama, sama pembantu gue. KURANG SATU ! Mana nih si Fani ! Wah jin ini udah membawa Fani ke sarangnya.
Aku berlari ke kamar mandi. Karna takut gempanya akan terjadi lagi, gue hanya berteriak2 depan kamar mandi. Fani kok nggak nyahut ?
Gue panggil lagi. Malah suara nya mengeras
Gue panggil lagi dan gue mendegar suaranya. WHAT ! dia nyanyi nyanyi dalam keadaan begini. Akhirnya gue ngegedor pintunya untuk keluar. Saat dia merasa panik. Gue kabur keluar.
Pas gempanya udah selesai, si Fani datang dan bertanya pada gue "Mana fin gempanya ?"
Deg ! Yah Fan, anda terlambat silahkan kembali ke neraka eh maksud saya kamar mandi.
Dia pun kembali ke kamar mandi. Gue memperhatikan dia. Ternayata dia masih make celana pendek. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar