Jumat, 20 April 2012

Masa masa geblek Gue dan Fani (Ino Uni) II

*ting*
Hay pembaca, balik lagi dengan saya di acara goblak geblek. Yak maaf saya terlambat, tadi saya barusan gantiin popok nyai blorong. Kasian udah penuh. Katanya gak kuat -,-
Okeh kita lanjutkan saja.. Selamat datang di Dunia Geblek. Selamat Menikmati
3. Gak bisa dipungkiri, gue ataupun Fany pasti punya rahasia. Saat gue kecil, kalo misalnya gini gue udah ngerusakin lipstik emak gue. dan akhirnya lipstik itu gue buang. Eh si Fani tau tuh, pasti gue bilang ke dia. Jangan kasih tau emak ya. Akhirnya dia bilang iya. Nah sekalinya misalnya gue gak bantuin PR dia. Pasti dia bilang ke gue: " Lu gak ngasih tau PR, gue kasih tau rahasia lu ke emak" Mampus gue. Akhirnya gue kasih tw aja PR gue ke dia. Gue juga gtu sebaliknya. Dia punya rahasia, dia nakal ya gue ancem. Kenyataannya rahasia itu gapernah dikasih tau emak gue ampe sekarang walaupun gue ato dia suka nyolot2an. Ahahaha Geblek
4. Lo tau deh ya. Dulu saat gue sma Fani TK gue adalah preman yang paling ditakutin satu TK. Kalo ada temen gue yang naik ayunan dan gue sama Fani dateng. Pasti langsung kabur dia. Padahal muka gue tuh masih childish banget, Tapi gatau knapa setiap gue dateng, anak anak pasti langsung menghindar. Mau cewek atao cowok. Hahaha koplak.
5. Di kamar mandi gue, ada bak merah yang berkesan banget. Coz tuh bak pernah gue pake mandi bareng Fani. Maksudnya dalam bak itu isinya gue sama Fani lagi mandi. Dan yang bikin orang tua gue stress kalo gue mandi adalah, gue gak mau dikeramasin dan setiap gue mandi harus bawa 1 alat elektronik but diajak mandi. Biar gue mau mandi. Dan alat elektronik itu biasanya Remote TV. Gue cemplungin dah tuh ke air. Makanya bokap gue pusing kalo gue mandi. Hahaha
6. Bukannya mau sombong, tapi dulu di SD gue tenar banget. Yah lu tau orang semanis gue mah emang gabisa dilwatin gtu aja *nyisir rambut*. Saking tenarnya, sampe orang gila yng suka keliling di SD gue aja tau gue. Parahnya, dia malah suka sama gue. Setiap gue lewat, gue pasti dikejar kejar. Gue tau gue juga gak waras, tapi level dia udah HARD. Gue takut banget. Gue kan masih easy. Jadi ntar kalo gue dipeluk gitu, beh langsung level hard gue. TOLOONG GUE MASIH WARAS!


Mungkin masih banyak masa masa geblek gue. Tapi untuk skarang sekian dulu ya. Gue mau nyuci ketek naga dulu :)
*ting*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar